Bener! Semuanya.
Mulai dari waktu, uang, tenaga, pikiran, napsu…
Walau kadang gue nyesel,
beberapa dari itu gak bisa gue minta balik.

Mulai dari melek sampai merem lagi.
Mulai dari panas, hujan, panas lagi.
Gue gak bisa berhenti mikirin.
Segala cara udah gue lakuin.
Tapi untuk ngelupain kayaknya udah gak mungkin…

Gue sering dicambuk-cambuk!
Kadang diejek-ejek sampai gue bingung,
apa gue masih punya harga diri.
Sering juga gue dihina-hina sampai gue heran,
apa sih yang bikin dia begitu gede kepala.

Kalau gue masih ngejomblo sampai sekarang,
itu salah satunya pasti gara-gara dia.
Waktu yang lain bisa nonton dan jalan-jalan,
gue kencan sama dia.
Waktu yang lain belanja baju gaul di distro,
gue menggauli dia.
Posesif banget!

Berkali-kali gue tergoda untuk mengakhiri segalanya.
Tapi lebih sering gagalnya.
Malam gue bilang mau udahan.
Mau putus!
Eh pas paginya… gedubrak gedubruk!
Gue udah sama dia lagi!

Bener-bener gue dibikin gak berdaya.
Duit gue dihabisin.
Belum lagi waktu.
Dari Senin sampai Senin lagi,
semua diminta.
Semua diambil.

Dan… gobloknya, udah gue kasih semua.
Semua yang gue punya.
Dan mungkin semua yang tersisa.
Pun kalau itu mau diminta
akan gue kasih.

Yang gue minta cuma…
Tolong ikut gue kalau nanti
gue dipanggil sama Tuhan.
Karena yang tau semua ini
cuma kamu dan Dia.

Kertas, vcd, dvd, betacam sp, colour printer,
powerbook g4, kaset, mounting board
spray mount, digicam, dan awards.
Tolong jadi saksi gue.

Pas waktu gue cerita tentang hidup gue.
Hidup kita.
Hidup kita.
Iya bener… hidup kita.

Ini tulisan buat oom-oom dan tante CCI
Terima kasih buat inspirasinya.