Tiga hari belakangan ini,
pasti jadi begitu berat buat loe semua.
Kehilangan teman kerja dan pekerjaan
pasti bikin loe sedih, kecewa, sakit hati dan marah.
Secanggih-canggihnya copywriter menulis,
gak akan ada yang mampu
menghibur loe semua.

Tapi percaya deh,
loe gak sendirian kok.
Walau gak sepenuhnya,
gue bisa ngerasain apa yang loe rasain.
Terlebih, gue bekas anak McCann
dan masih banyak kenalan gue di sana.

Di malam Citra Pariwara 2005,
gue adalah salah satu orang yang
bangga, bersyukur dan gembira banget
McCann bisa menang Adiprima.
Gue berdiri, tepuk tangan dan
teriak-teriak buat loe semua yang di panggung.
Perjalanan panjang McCann memang sudah waktunya untuk
dihargai juga.

Buat teman-teman McCann,
gue berdoa semoga kita semua tetap tabah dan
gak kehilangan semangat untuk terus berkarya.
Buat kita sendiri dan untuk orang lain.
Buat teman setia kita, Kreatif,
janganlah pernah meninggalkan kami.

Pengalaman kita mengajarkan,
bahwa bukan agency-nya yang penting,
tapi individunya.
Karenanya sudah bukan zamannya lagi
setia pada perusahaan. Hare gene!
Tapi tetaplah setia pada profesi.
Setia pada dunia yang telah mematangkan kita.

Selamat menunaikan ibadah puasa.
Mohon maaf lahir batin.

Teriring doa.