body { background: #fff; margin: 0px; padding: 4px; font-family: Arial, sans-serif; font-size: 13px; height: auto; width: auto; }
Pernah gak sih ngerasain,
pas loe dihina-hina,
hanya karena loe punya pendapat berbeda?
Dan loe gak bisa ngebales.

Karena kalau loe bales,
nanti keadaan makin keruh.
Karena kalau loe bales,
tuhan nanti marah.
Karena kalau loe bales,
loe gak ada bedanya sama mereka.

Pernah gak sih ngalemin
di mana loe dipermalukan di depan umum,
dan takdir ketidak sempurnaan loe
digunakan untuk bahan tertawaan?

Pernah gak sih ngerasain
waktu omongan loe dimanipulasi
dan dipakai untuk ngelawan loe?

Pernah gak sih ngalemin
waktu pendapat loe dibelokkan
untuk menyakiti hati loe?

Gue pengen banget membela diri
pengen bilang kalau itu gak bener loh…
maksud aku begini bukan begitu…

Tapi hati kecil gue terus-terusan bilang
“udah diemin aja lah…
nanti juga lewat kok.”